Wallpaper Gambar Bergerak (*.gif) Gratis untuk HP (Ponsel)

Bagi anda yang memiliki ponsel dengan layar berwarna (bukan hanya hitam sama putih :) )mungkin anda bisa mencoba mengisinya dengan wallpaper gambar bergerak apabila bosan dengan wallpaper biasa.
Lebih asyik lagi kalo gambar bergerak itu bisa kita isi dengan nama kita atau tulisan yang kita inginkan, gratis lagi. Langsung saja silahkan lihat contoh berikut, mungkin anda tertarik; Keren kan :)

waterfall176x2202
waterfall176x2202
waterfall176x2202
waterfall176x2202
waterfall176x2202
waterfall176x2202
waterfall176x2202
waterfall176x2202

Tulisan dalam gambar-gambar di atas bisa anda rubah dengan tulisan yang anda suka. Mau tahu caranya? Gak susah kok. Langsung aja berkunjung ke situs RedDodo.com, trus pilih gambar yang disukai kemudian tulis tulisan yang diinginkan. Habis itu klik Refresh Preview, jadi deh.

Situs ini juga menyediakan ukuran gambar bermacam-macam disesuaikan dengan hp yang anda miliki. Tapi perlu diketahui juga mungkin tidak semua ponsel bisa menampilkan gambar bergerak ini (yang muncul jadi wallpaper gambarnya diem), jadi silahkan dicoba saja.

10 Tanggapan

  1. nah ini yg tk cr2 dr kp ari, bosen bngt ma wallpaper yg statis… thanks so much bro, keep your creativity

    cheers from Bali….

  2. klo sudah merubah dengan tulisan yg kita inginkan,,,cara donlot nya gmn ko ga bisa aja ya? terima kasih

    • Klik kanan aja gambarnya, trus klik “Save Image” atau “Save Picture as” trus pilih mau disimpen dimana.

  3. thank you guy…
    hatur nuhun pisan… keep goin’ on u’r creativity…

  4. salutt
    minta atu ya

  5. sipp walpapernya bgs euy

  6. kerEN Keren kERen……

  7. baaaguusszz naaa

  8. good… tp. pareatif lg lebih oke

  9. wew.
    cacad niean gambar nya.

    :O

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: